Join and Follow This Blog

Senin, 31 Desember 2012

Cheat The Oregon Trail American Settler

Hai Sobat blog-for-enjoy.blogspot.com :) Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan posting tentang Cheat The Oregon Trail American Settler Mobile.


Special Tahun Baru. Disini ada 2 Cheat yaitu: Cheat Infinite Rock Blasting dan Cheat Warp Time. Mari kita menyimak Cheat yang pertama yaitu: Cheat Infinite Rock Blasting.
Mungkin ini adalah sejenis Bug, tetapi saya kategorikan ini sebagai Cheat. Maksud dari Cheat yang pertama ini adalah agar dapat mengambil hadiah Bronze Mode tanpa perlu cooldown 60 menit, jadi, waktunya instant langsung main tanpa menunggu cooldown. Cheat ini saya coba di HP Nokia C2-03. Dan Resolusi nya 240x320 Touch & Type. Oke langsung saja saya share langkah-langkah nya:
1. Mainkan Rock Blasting tersebut dalam Bronze Mode(free) yang tidak perlu membayar cash.
2. Ketika ada Notice Hadiah, jangan di klik OK dahulu tetapi langsung keluar dari permainan tanpa perlu saved game, jadi langsung terminate this program.
3. Buka The Oregon Trail American Settler, lalu buka inventori anda. Hadiahnya masih tersimpan kan? haha
4. Buka Rock Blasting, dan anda akan dapat langsung memainkan Bronze Mode secara Instant.
5. Jika anda ingin menggunakan  Cheat Infinite Rock Blasting terus-terusan, anda dapat mengulangi step 1-4 diatas.

Dan mari kita menyimak Cheat yang Kedua yaitu:
Cheat Warp Time
Mungkin ini adalah sejenis Bug, tetapi saya kategorikan ini sebagai Cheat, sama seperti cheat diatas. Maksud dari Cheat yang kedua ini adalah agar anda bisa mengubah waktu dengan sesuka hati anda. jadi, anda bisa langsung meng-instant kan cooldown waktu tanpa Rush(1 cash). Oke langsung saja saya share langkah-langkah nya:
1. Mainkan The Oregon Trail American Settler
2. Langsung keluar dari permainan(Terminate This Program)
3. Ubah waktu/jam dari HP anda. (Ex: sekarang jam 04.00am, anda ubah waktu tersebut sesuai keinginan anda.) notice: if you backward the time, you will not change anything.
4. Mainkan The Oregon Trail American Settler kembali dan lihat apa yang terjadi, cooldown tersebut akan berubah sesuai durasi waktu yang anda ubah dari HP anda tadi.
5. Jika anda ingin menyesuaikan kembali waktu anda seperti biasa, ubahlah seperti waktu biasa(backward). Dan hal itu tidak membuat perubahan apa-apa pada game The Oregon Trail American Settler tersebut.

Oke, sekian penjelasan dari Saya(blog-for-enjoy.blogspot.com) apabila anda kurang mengerti, anda dapat meng-comment posting ini atau anda dapat follow Twitter Saya: @reyhanamiruddin atau anda dapat add friend Facebook saya: Reyhan Amiruddin (legendz_rey@yahoo.com).

Sekian dan Terima Kasih :)


*jika anda ingin copy ini jangan lupa cantumkan sumbernya(blog-for-enjoy.blogspot.com)

9 komentar:

  1. work gan bug nya

    BalasHapus
  2. Ada link download untuk android gak oregon settlernya. Hack ultimate cash money dll. Kalo ada info kabarin ya ke angga.syahrian@gmail.com. yg kebanyakan di mbah google gak bisa didownload

    BalasHapus
  3. gan mau tanya nii,gmana caranya biar kita bisa main ke kota teman?soalnya saya ga bisa2 trus.mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  4. untuk agan anggasyahrian, coba di play store gan download nya, kalo cheat money nya bisa pake cheat engine atau sorcerer yang buat android.
    untuk agan Dawud Gromili, itu mungkin kekurangan game nya gan kan ada kekurangan dan kelebihan nya, saran saya untuk download lagi di lain link, saya juga menemui problem yaitu tdk bisa harvest animal resources nya ketika main game ini di hp saya tetapi kelebihannya game ini di hp saya yaitu nilai tukar dollar dan gold nya yang sangat murah, tetapi di hp temen saya bisa dan nilai tukar dollar dan gold nya lebih mahal.
    btw thanks atas kunjungan agan semua :)

    BalasHapus
  5. Mainkan Rock Blasting tersebut dalam Bronze Mode(free) itu maksud nya gimana bang?

    BalasHapus
  6. maksudnya itu adalah agan mainin mini game rock blasting(yang disuruh ngelempar dinamit ke batu) tapi yang bronze mode(gambarnya yg coklat) itu kan gratis gan, cuman abis main ada cooldown nya

    BalasHapus
  7. Bang? apa bisa perluas lahan? apa hanya segitu aja bang?

    BalasHapus