Join and Follow This Blog

Jumat, 16 Maret 2012

HUMOR PENDEK PART 2

GAJAH PINGSAN GARA-GARA SEMUT
Suatu hari seekor semut mendatangi seekor gajah, dan kemudian sang semut membisiki sesuatu ke telinga si gajah. Setelah mendengar apa yang dikatakan oleh sang semut, sang gajah tiba-tiba pingsan!
Tau nggak kenapa gajah itu pingsan? Apa yang dibisiki sang semut kepadanya?
Ternyata semut tadi berkata:
"AKU HAMIL, dan KAU ADALAH BAPAKNYA!!"


SERBA TTT
"Tukang tempe tertantang tukang tahu"
Tatkala temperatur terik terbakar terus tersebar, tukang tempe tetap tabah, "Tempe. Tempe", teriaknya. Ternyata teriakan tukang tempe tadi terdengar tukang tahu, terpaksa teriakannya tambah tinggi, "Tahu, tahu, tahu!"
"Tempe nya terbaik, tempe nya terenak, tempe nya tekenal!!", timpal tukang tempe.
Tukang tahu tidak terima,"Tempe nya tengik, tempe nya tawar, tempe nya terjelek!"
Tukang tempe tertegun, terhenyak, terus "Teplakkk...!"
Tamparannya tepat terkena tukang tahu. Tetapi tukang tahu tidak terkalahkan, tendangannya tepat terkena tulang tulang tungkai tukang tempe. Tukang tempe terjengkang tumbang! Tapi terus tegak, tatapannya terhunus tajam terhadap tukang tahu, tak terelakkan! Tujuh tempat terkena telak. Tukang tahu terjerembab "Tolong...tolong...tolong...!", teriaknya terdengar tinggi. Tak lama, tukang tempe teruskan teriakannya, "Tempe...tempe...tempe...!"


SALAH PILIH KADO ULANG TAHUN
Sudah lama Budi menaruh hati pada Susi, teman sekolahnya. Tapi ia tidak berani menyatakan isi hatinya secara langsung. Ketika Susi berulang tahun, Budi memutuskan untuk menarik perhatiannya dengan membelikan sebuah topi berenda berwarna merah. Oleh pelayan hadiah itu dibungkus dalam sebuah kotak yang cantik.
Tanpa diketahui Budi, bungkusannya tertukar dengan belanjaan pria lain yang di dalamnya berisi celana dalam berwarna merah. Setelah memasukkan surat yang ditulis secara khusus untuk Susi, Budi mengirimkan hadiah itu ke rumah Susi.
Ketika Susi menerima hadiah itu, ia segera membuka kotak tersebut dan terkejutlah ia melihat celana dalam berwarna merah. Namun yang membuatnya pingsan adalah suat Budi yang bertuliskan:
Selamat ulang tahun, Susi. Sudah lama aku ingin mengatakan bahwa aku menyukaimu. Untuk itu, aku sengaja memilihkan hadiah yang sangat spesial. Aku yakin ini sangat cocok untuk kamu. Kamu tidak perlu khawatir kebesaran, karena aku sudah mencobanya sendiri. Ukuran kita sama kok. Aku pilih yang warna merah karena aku pernah melihat kamu pake yang biru. Tadinya aku ingin, aku yang memakaikan ke kamu, tapi nggak apa-apa. Kan bisa besok-besok. Tapi yang pasti aku ingin kamu memakainya di hari Jumat nanti waktu kita ketemu. Aku akan memakai punyaku yang warna hitam, biar kita kembaran.
Tambahan: Kata orang-orang, model sekarang pakainya agak diturunin ke bawah dan keliatan sedikit rambutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar